Pecinta Cake? 6 Lava Cake Ini Dijamin Bikin Kengkawan Ngilerr! Yummy!


Sumber: qraved.com
Siapa di sini suka banget dengan cake manis-manis? Apalagi kalau cake-nya dilengkapi dengan lumeran coklat, keju, dan topping lainnya. Pastinya tambah bikin yummy ya gengs. Contohnya kayak ragam lava cake yang akan dibahas di bawah ini.
Pecinta cake pastinya tahu dong apa itu lava cake? Iya, kue yang penuh dengan lumeran coklat atau rasa lain dalam kue tersebut. Jadi, kalau kengkawan potong, langsung luber deh coklatnya. Seperti lava yang keluar dari gunung berapi gitu.
Nah, makin ngiler kan ngebayanginnya? Mending langsung aja simak nih ulasannya di bawah ini, tempat makan yang menyajikan lava cake menggoda. Cekidot!
1. ENIGMA Restaurant, Bar & Billiards Serpong Utara
Sumber: qraved.com
Kengkawan mau cobain lava cake yang super menggoda? Restaurant Enigma yang berlokasi dekat dengan Summarecon Mall Serpong ini memang dikenal dengan playground-nya gengs. Tapi, jangan salah, Enigma ini menyajikan sajian kreatif termasuk lava cake dengan lumeran coklat yang tumpeh-tumpeh. Hmm, delicious!
2. Island Creamery, Tebet
Sumber: qraved.com
Kalau biasanya lava cake berisi lumeran coklat di dalamnya, beda dengan lava cake yang ada di cafe satu ini. Cafe Island Creamery ini spesialis ice cream yang menyajikan lava cake unik.
Kenapa? Karena mereka mengganti coklat dengan kuning telur yang meleleh. Jadi, ketika cake tersebut dipotong, maka kuning telur akan lumer. Hmm, kepo dengan rasanya? Tpai, tidak usah khawatir, cafe ini juga menyajikan lava cake coklat kok!
3. Lewis & Carrol, Blok M
Sumber: delishtube.com
Kengkawan lagi kepengen santai-santai sambil minum teh dan nyemil cake yang manis-manis? Cafe Lewis & Carrol ini menawarkan lava cake super menggoda dengan formula khusus mereka. Apa tuh? Mereka menggunakan Earl Grey Ice Cream yang bikin pelanggannya ketagihan. Kepengen kan?
4. Hyde, Kemang
Sumber: delishtube.com
Kengkawan punya rencana dinner romantis bareng pasangan? Hyde yang berlokasi di Kemang ini bisa dijadikan pilihan. Kenapa? Karena mereka menyediakan lava cake yang sangat menggoda banget untuk dicicipi.
Tidak hanya menggunakan coklat sebagai filling-nya, lava cake ini juga menggunakan peanut butter. Ditambah dengan es krim sebagai pelengkap, plus taburan kacang dan raspberry jelly. Yummy!
5. Slice of Heaven, Thamrin
Sumber: qraved.com
Seperti namanya, Slice of Heaven, lava cake yang disajikan ini akan memberikan rasa 'surga' gengs. Restoran fusion kultur Jepang dan Italia ini punya list desert yang banyak dan menggoda. Termasuk dengan lava cake-nya yang akan membuat kengkawan ngiler. Nyam nyam.
6. The Fctry Bistro & Bar
Sumber: delishtube.com
Terakhir, ada The Fctry Bistro & Bar, yang manawarkan lava cake menggoda untuk kengkawan cicipi. Lava cake ini penuh dengan lumeran dan lelehan cokelat didalamnya. Tekstur luar cake yang garing serta lembut di dalam, akan membuat kengkawan ketagihan. Hmm, yummy!
Sudah mulai ngiler dan perut bunyi kukuruyuk? Berbagai lava cake di atas menggoda banget untuk dicobain ya gengs. Menurut kengkawan, lava cake mana yang paling enak dan favorite? Yuk, share di kolom komentar.

Popular posts from this blog

Yuk, Bikin Kreasi Sereal Jadi 5 Camilan Enak Ini

5 Resep Wajib Coba Minggu Ini: Aneka Sate Favorit, Dari Sate Padang Hingga Sate Maranggi

Resep Butterbeer